Wednesday, March 21, 2018
Home > News > Siswa di Maryland Baku Tembak dan Kemudian Tewas

Siswa di Maryland Baku Tembak dan Kemudian Tewas

Siswa di Maryland Baku Tembak dan Kemudian Tewas

Kepolisian Maryland, Cameron

Washington – Terjadi penembakan di satu Sekolah Menengah di negara bagian Maryland, Amerika Serikat. Kata pemerintah setempat, pelaku tewas dan dua orang lagi dinyatakan cedera.

“Telah terjadi penembakan di Great Mills High School. Sekolah itu sekarang ditutup, peristiwa tersebut dapat dikendalikan, petugas dari kantor Sheriff berada di lokasi,” kata St. Mary`s County Public Schools.

Menurut kepolisian setempat, seorang murid pria melepaskan tembakan ke seorang siswi di lorong tak lama setelah pelajaran dimulai, dan melukai seorang siswa lagi dalam peristiwa tersebut. Pelaku penembakan tewas dalam baku-tembak dengan petugas sekolah.

Namun kepolisia belum memastikan apakah pria bersenjata tersebut bunuh diri atau tewas oleh petugas keselamatan. Sheriff St. Mary`s County, Timr Cameron mengatakan petugas keselamatan dan pria bersenjata itu saling-tembak setelah berhadapan.

“Kedua korban cedera telah dibawa ke satu rumah sakit,” kata Cameron. Kemudian katanya lagi, “siswi tersebut berada dalam kondisi kritis sementara murid lelaki berada dalam kondisi stabil.”

Kepala Sekolah Jake Heibel telah memperingatkan mengenai ancaman penembakan beberapa pekan sebelum peristiwa tersebut, tapi memutuskan bahwa ancaman itu “tidak mendasar” setelah penyelidikan. Masih belum jelas apakah ancaman tersebut berkaitan dengan penembakan sesungguhnya.

Peristiwa itu terjadi cuma satu bulan setelah penembakan tragis di satu sekolah menengah di Negara Bagian Floria, AS Selatan, sehingga merenggut 17 nyawa. (Ant/Xinhua)

TAGS : Amerika Serikat Kasus Penembakan Polisi Maryland

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30928/Siswa-di-Maryland-Baku-Tembak-dan-Kemudian-Tewas/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz