Tuesday, October 3, 2017
Home > News > Pasangan Kanibal Produksi Daging Manusia dalam Kaleng

Pasangan Kanibal Produksi Daging Manusia dalam Kaleng

Pasangan Kanibal Produksi Daging Manusia dalam Kaleng

Salah satu foto bukti kanibalisasi (Foto: RT)

Jakarta – Pihak kepolisian berhasil menahan pasangan tersangka kanibal di Rusia. Ia ditahan lantaran dicurigai membunuh seorang wanita dan memangsa 30 orang.

Pasangan kanibal tersebut belum dikonfirmasi oleh aparat penegak hukum Rusia. Namun sumber-sumber polisi mengkonfirmasi dengan syarat anonimitas ke kantor berita Ruptly, bahwa pasangan tersebut memang dicurigai melakukan pembunuhan massal dan kanibalisme.

Kisah menghebohkan itu mulai terkuak saat pekerja konstruksi bernama Roman Khomyakov tiba di sebuah kantor polisi di wilayah Krasnodar pada tanggal 11 September 2017. Ia menemukan gambar-gambar aneh di dalam hanphone yang temukan di jalan.

Dalam handphone tersebut tampak pria itu memotong-motong tubuh seseorang, dan mengambil beberapa bagian. Ia juga melakukan swafoto dengan daging-daging manusia tersebut. 

Laporan media sebelumnya mengatakan, pasangan tersebut menebarkan daging manusia, menyiapkan dan menyortirnya ke dalam kaleng untuk dikonsumsi lebih lanjut.

Seorang wali kota yang sering melayani pasangan tersebut tidak memperhatikan sesuatu yang tidak biasa mengenai para tersangka selain penampilan kotor dan kecintaan mereka terhadap minuman beralkohol, dan terkejut mengetahui berita tersebut.

“Saya tidak melihat ada yang aneh tentang. Ia bertetangga, “kata petugas penjual itu kepada Ruptly.

“Dia bekerja di lokasi konstruksi. Dia lebih sering mabuk. Dia wanita yang benar-benar berantakan. Dia dulu rapi, dipekerjakan sebagai pekerja medis. Tapi belakangan ini dia menganggur, dan dia terus minum.”

 

TAGS : Kanibal Rusia

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/22339/Pasangan-Kanibal-Produksi-Daging-Manusia-dalam-Kaleng/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz